Rabu, Agustus 19, 2015

Duhai pelangiku..



Teruntuk seseorang yang pernah mengisi hari-hariku
Teruntuk seseorang yang pernah membingkai senyumanku
Teruntuk seseorang yang pernah menjadi sebab atas kebahagiaanku

Duhai pelangiku..
Dimanakah dirimu berada saat ini?
Mengapa engkau pergi tanpa memberitahuku?
Mengapa engkau tega meninggalkanku seorang diri?

Apakah aku harus menunggu hujan berhenti dan
menunggu mentari bersinar agar aku bisa melihat warna indahmu?

Tapi..
Tapi mengapa sampai saat ini aku belum juga bisa melihat  tanda-tanda kehadiranmu?
Apakah engkau benar-benar pergi tanpa akan menjumpaiku lagi?
Apakah takdir benar-benar menginginkan agar kita tidak bertemu kembali?

Duhai pelangiku..
Asal engkau tahu, disini aku selalu menunggu hadirmu..
Disini, aku selalu berharap engkau muncul dihadapanku..
Walau aku tidak dapat melihatmu, tapi aku yakin bahwa sesungguhnya
engkau dapat melihatku dari balik awan-awan yang selalu menutupimu..

1 komentar: