Sabtu, Februari 15, 2014

Rindu Yang Terpendam

"Semoga yang kurasakan hanya sekadar rasa rindu, bukan rasa candu yang ingin menjadikanmu sebagai milikku." 
-sebuah kutipan dari @dwitasaridwita

Ya, itulah sepenggal kutipan yang menggambarkan perasaanku saat ini.
Hampir satu bulan aku tidak bertemu denganmu.
Tidak bisa kupungkiri bahwa aku merindukan sosokmu.

Sejak aku memutuskan untuk menjauhimu, bayangmu kerap muncul dalam anganku.
Kau selalu hadir disetiap episode-episode cerita dalam mimpiku.
Disana kau hadir dalam sesuatu yang berbeda, jauh seperti kau dalam dunia nyataku.

Apa yang sedang terjadi denganku?
Mengapa akhir-akhir ini aku sering mengingatmu?
Apa aku belum sepenuhnya melupakan dirimu?
Sampai-sampai bayangmu selalu menyelinap masuk kedalam setiap anganku.

Entahlah.. semoga saja apa yang sedang kurasakan hanyalah sebuah rasa rindu yang terpendam.
Dan kuharap, rasa itu bukanlah rasa candu yang ingin menjadikanmu sebagai milikku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar