Senin, Februari 10, 2014

Seribu Tanya

aneh rasanya, bertatap muka namun hanya diam dan memendam seribu tanya dihati
aneh rasanya, dulu kita begitu dekat..
namun kenapa sekarang seperti orang yang tak saling kenal?

dulu, saat aku diam-diam memendam rasa padamu
aku terkejut saat tahu kau pun ternyata mempunyai rasa yang sama kepadaku
setiap malam kita selalu bertukar pesan
mula-mula kau menanyakan tentang hal sepele kepadaku
namun lama-lama kamu mulai menanyakan hal-hal pribadiku

cukup singkat..
ya amat teramat singkat bisa dibilang
tidak sampai hitungan bulan, hanya beberapa hari saja dan itu pun bisa dihitung dengan jari

entah apa yang terjadi..
mungkin ini adalah salahku, mempunyai ego yang tinggi
saat aku tahu tentang kehidupanmu
dengan cepat aku beranggapan bahwa kamu itu buruk

dan kini, kita bagaikan orang asing..
entah apa yang ada dibenakmu saat ini 
apa kau masih merasakan rasa itu?
ya, aku rasa pasti tidak..

entah sampai kapan kita ada disituasi ini 
aku atau kamu yang akan mengahirinya
terlalu banyak perbedaan diantara kita
dan mustahil untuk dipersatukan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar