Jumat, Februari 07, 2014

Pengalaman Spiritual

Entah apa yang terjadi sama gue akhir-akhir ini
Rasanya tuh kaya dapet suatu hidayah atau semacam ilham, sekarang  gue jadi ke-islami2-an gitu deh hahaha

Bisa diliat dari postingan gue sebelumnya, gue aja gak percaya kalo gue bikin postingan kaya begitu wkwkwk
Yah mungkin emg udah saatnya kali ya buat gue untuk ‘membenah diri’ agar menjadi pribadi yg lebih baik lagi dari sebelumnya..

Gue sadar kok selama ini gue ‘jauh’ dari Allah, contohnya aja kaya gue sering gak jalanin solat 5 waktu, yg jelas2 itu udah jd kewajiban muslim yg udah baligh
Terus gue juga jarang tilawah, palingan juga ya gue tilawah itu setiap malem jum’at doang dan itupun kalo disuruh sama nyokap-___-

Yaps, ketauan deh aib gue selama ini:’(((
Tapi gpp juga, toh gue cuman manusia biasa yg gak luput dari kesalahan .. gak ada manusia yg sempurna pula kan didunia ini? Adanya manusia yg mencoba buat terlihat ‘sempurna’ didepan orang lain! Tapi kalau dihadapan Allah? Jgn harap setiap perbuatan kita gak dilihat sama Allah..

Astaghfirullah..
Tapi sekarang alhamdulillah gue solat 5 waktu dan tilawah juga alhamdulillah udah ‘nambah’ yaa walaupun masih suka males sih huehehehe
Sekarang gue juga lagi nyoba buat jalanin sunah2 nih contohnya kaya solat rawatib, solat dhuha, tahajud sama puasa senin-kamis hihihi^^,

Doain aja yah semoga gue bisa istiqomah agar menjadi pribadi lebih baik lagi, walaupun perlahan tapi insyaAllah kalo niatnya baik pasti bakal di-ridho-in sama Allah :’) Aamiin..
Yah walaupun banyak ‘setan-setan’ yg selalu menggoda dan merayu gue seperti ‘cowok-cowok’ yg suka modusin gue ituh hahaha

Okedeh, gue cuman pingin share tentang pengalaman spiritual yg gue alami akhir2 ini haha sayangnya gue gak nyewa guru spiritual tuh kaya artis2 diinfotaiment! ntar bisa2 cinlok lagi gue sama tuh guru spiritual eaaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar